info@iain-jember.ac.id 081234567890

3 Mahasiswa PIAUD UIN KHAS Jember Resmi di Lantik Pengurus Nasional IKMAPISI & DPW

Home >Berita >3 Mahasiswa PIAUD UIN KHAS Jember Resmi di Lantik Pengurus Nasional IKMAPISI & DPW
Diposting : Sabtu, 25 Jun 2022, 09:58:05 | Dilihat : 230 kali
3 Mahasiswa PIAUD UIN KHAS Jember Resmi di Lantik Pengurus Nasional IKMAPISI & DPW


Pelantikan pengurus IKMAPISI (Ikatan Mahasiswa PIAUD Seluruh Indonesia) ini dilaksanakan di IAIN SYEKH NURJATI CIREBON pada tanggal 14-16 Maret 2022 dengan Tema "Meningkatkan Kreativitas, Solidaritas dan Integritas Mahasiswa PIAUD Seluruh Indonesia di Era 5.0". Pada pelantikan ini kegiatan awal dibuka oleh Wakil Rektor III IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Peserta pelantikan dihadiri kurang lebih 44 orang mahasiswa piaud dari 21 kampus termasuk Kampus Uin Khas Jember,  Pengurus PB dan DPW IKMAPISI Periode 2021-2023 dilantik langsung oleh Ketua Asosiasi PIAUD Seluruh Indonesia, Sigit Purnama.
Pengurus PB & DPW ada yang hadir via online melalui zoom meeting.

Sigit berpesan kepada seluruh pengurus periode 2021-2023 "Semoga bisa mengembangkan amanah dengan baik, sehingga bisa mengharumkan nama PB IKMAPISI  & DPW Ke seluruh Indonesia" 

Mahasiswa PIAUD yang terpilih menjadi pengurus Nasional IKMAPISI  adalah Afifah Khusnul Khotimah, merupakan mahasiswi semester 6 Ketua HMPS PIAUD UIN KHAS Jember 2020-2021 terpilih sebagai BPH IKMAPISI. Untuk pengurus yang terlantik Dpw yaitu Ervina Damayanti mahasiswi semester 6 sebagai Pengurus Kominfo DPW 4 dan Khoirotin mahasiswi semester 4 sebagai Koor Advokasi & Jaringan DPW 4 JATIM-BALI.

Sebelum berangkat 3 mahasiswi tersebut berpamitan dan mendapat ijin, serta memperoleh dukungan dari Dr. Mustajab, S.Ag., M.Pd.I. (Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan),  tidak lupa pula kepada Koordinator Prodi PIAUD UIN KHAS Jember Dr.Istifadah,S.Pd., M.Pd.I. serta para dosen PIAUD UIN KHAS Jember yang mendukung penuh acara Pelantikan dan Rakernas ini ,

Pesan para dosen PIAUD UIN KHAS Jember : "Semoga Membawa Nama Baik PIAUD UIN KHAS Jember" 

Istifadah berharap besar kepada mahasiswi yang terpilih pengurus nasional agar dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya serta dapat istiqomah dalam membesarkan organisasi, serta bisa menjadi generasi dan contoh bagi para mahasiswa PIAUD UIN KHAS Jember kedepannya. (RR/AFF)

Berita Terbaru

Sosialisasi Kebijakan Survey Kepuasan Dosen dan Tenaga Kependidikan Terhadap Manajemen SDM
09 Sep 2023By oprpiaud
Prodi PIAUD UIN KHAS Jember Melakukan Benchmarking di PIAUD UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
05 Sep 2023By oprpiaud
Sosialisasi Kebijakan Pengembangan Kurikulum FTIK UIN KHAS Jember 2021
17 Aug 2023By oprpiaud

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;