info@iain-jember.ac.id 081234567890

Pelatihan Desain Gratis Oleh HMPS PIAUD UIN KHAS Jember

Home >Berita >Pelatihan Desain Gratis Oleh HMPS PIAUD UIN KHAS Jember
Diposting : Sabtu, 21 Aug 2021, 01:26:08 | Dilihat : 280 kali
Pelatihan Desain Gratis Oleh HMPS PIAUD UIN KHAS Jember


Pada 15 Agustus 2021 Bidang Networking & Publikasi HMPS PIAUD UIN KHAS Jember 2020-2021 mengadakan pelatihan desain videografi. Seluruh peserta yang hadir dalam pelatihan desain videografi adalah warga PIAUD. Kegiatan ini di laksanakan untuk bekal mahasiswa PIAUD yang nantinya dapat meningkatkan kemampuan dan kualitas desain grafis dan video. 
Pelatihan desain dan videografi dengan pembicara kak Rendy Maulana F, kegiatan yang di awali dengan pembukaan, pembacaan tata tertib , Pengenalan biografi pembicara, kegiatan yang akan dilaksanakan hingga akhir, dan selanjutnya inti acara. 

"Pada pelatihan ini peserta di ajarkan Pengetahuan dasar asas teknikal videografi (lris, shutter, white balance, -peralatan videografi, angle camera, movement camera. Dan bukan hanya diberikan sebuah pengetahuan itu saja tetapi di berikan cara menjadi videografer dan kameramen yang handal-ketua panitia." Ujar Afifah 

"Dari pelatihan desain videografi ini saya sangat mengapresiasi kepada HMPS PIAUD bahwa kegiatan ini sangat produktif, sebab  menjadi sosok kameramen sangat dibutuhkan." tutur Rendi. "Diharapkan seluruh peserta yang hadir mampu meningkatkan kemampuan, baik kemampuan dasar maupun kemampuan lanjutan dalam bidang informasi dan teknologi" - Tegas Rendi.

Dan bukan hanya itu tetapi dalam pelatihan ini peserta mendapatkan benefit berupa:
- e sertifikat
- networking dan publikasi
- Melatih diri untuk berkembang
- Pengalaman dan Ilmu
- Wadah Nyata Untuk social Agent


"Semoga kedepannya pelatihan ini dapat di tingkatkan oleh penerus kami agar HMPS PIAUD UIN KAHS Jember lebih berkembang." - tutur Ketua Umum HMPS PIAUD UIN KHAS Jember. (RR/Fifa)

Berita Terbaru

Sosialisasi Kebijakan Survey Kepuasan Dosen dan Tenaga Kependidikan Terhadap Manajemen SDM
09 Sep 2023By oprpiaud
Prodi PIAUD UIN KHAS Jember Melakukan Benchmarking di PIAUD UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
05 Sep 2023By oprpiaud
Sosialisasi Kebijakan Pengembangan Kurikulum FTIK UIN KHAS Jember 2021
17 Aug 2023By oprpiaud

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;