info@iain-jember.ac.id 081234567890

Serah Terima Jabatan Kaprodi PIAUD Lama kepada yang Baru

Home >Berita >Serah Terima Jabatan Kaprodi PIAUD Lama kepada yang Baru
Diposting : Selasa, 15 Feb 2022, 02:44:04 | Dilihat : 317 kali
Serah Terima Jabatan Kaprodi PIAUD Lama kepada yang Baru


Pada hari Jum’at, 21/01/2022 Rektor telah melantik 60 pejabat baru di lingkungan UIN KHAS Jember. Ada yang merupakan pejabat lama, namun ada pula yang diganti oleh pejabat baru. Salah satu dari enam puluh pejabat yang dilantik tersebut, yaitu termasuk Koordinator Prodi PIAUD UIN KHAS Jember Drs. H. Mahrus, M Pd. I yang digantikan oleh Dr. istifadah, S. Pd., M. Pd. I.

Mengutip dari laman Humas, Rektor UIN KHAS Jember, Prof. Dr. H. Babun Suharto, mengingatkan kepada pejabat yang dilantik agar bisa amanah dalam menjalankan tugas baru ini, jabatan yang diemban harus digunakan sebagaimana mestinya. “Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik, jabatan adalah amanah maka dari itu gunakan amanah tersebut untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, saya mengutip ucapan Pak Imam Suprayogo kalau jabatan itu harus dierami seperti telur sampai menetas, hasil yang menetas itu adalah prestasi kalian semua selama menjabat,” ucapnya.

Sebagai informasi, bahwa istilah Ketua Program Studi sekarang telah berubah menjadi Koordinator Program Studi. Koordinator Prodi berada di bawah naungan Ketua Jurusan. 

Kemudian pada hari Jum`at, 28 Januari 2022 dilaksanakan serah terima jabatan dari kaprodi lama ke kaprodi yang baru. Acara tersebut dilaksanakan digedung FTIK UIN KHAS Jember, tepatnya di ruang rapat lantai 2. 

Sebagai tindak lanjut dari amanah baru yang telah diemban, Istifadah telah mempersiapkan beberapa agenda terutama dalam mempersiapkan Reakreditasi Prodi PIAUD Tahun 2023 mendatang. Pihaknya pun telah berkoordinasi dengan Tim Reakreditasi prodi yang akan membantunya dalam mempersiapan agenda tersebut. Selain itu, ia juga memperkuat kerjasama dengan HMPS PIAUD supaya nantinya PIAUD lebih bisa dikenal oleh masyarakat secara luas. Sehingga ada peluang besar ketika penerimaan mahasiswa baru, prodi PIAUD akan banyak peminat dan pendaftarnya. 

Dalam acara sertijab ini,dekan FTIK UIN KHAS Jember mengucapkan selamat kepada para pejabat baru yang telah dilantik. Mukniah juga menyampaikan pesan agar reakreditasi masing-masing prodi segera ditindak lanjuti. Untuk dapat mencapai akreditasi unggul, dibutuhkan semangat, keikhlasan, dan kerjasama yang aktif dari para dosen, tenaga pendidikan, dan khususnya mahasiswa. 

Terima kasih Drs. H. Mahrus, M. Pd. I atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas sebagai kaprodi dan selamat kepada Dr. Istifadah, S.Pd., M. Pd. I atas jabatan barunya sebagai koordinator program studi PIAUD semoga sukses dan amanah dalam menjalankan tugasnya. (RR/Ist)

Berita Terbaru

Sosialisasi Kebijakan Survey Kepuasan Dosen dan Tenaga Kependidikan Terhadap Manajemen SDM
09 Sep 2023By oprpiaud
Prodi PIAUD UIN KHAS Jember Melakukan Benchmarking di PIAUD UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
05 Sep 2023By oprpiaud
Sosialisasi Kebijakan Pengembangan Kurikulum FTIK UIN KHAS Jember 2021
17 Aug 2023By oprpiaud

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;