info@iain-jember.ac.id 081234567890

Yudisium XIII FTIK IAIN Jember; Prodi PIAUD Luluskan 6 Mahasiswa

Home >Berita >Yudisium XIII FTIK IAIN Jember; Prodi PIAUD Luluskan 6 Mahasiswa
Diposting : Selasa, 01 Dec 2020, 23:15:58 | Dilihat : 283 kali
Yudisium XIII FTIK IAIN Jember; Prodi PIAUD Luluskan 6 Mahasiswa


Jember- Selasa, 01 Desember 2020 Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Jember telah melaksanakan Yudisium Ke-13 di Hotel Bandung Permai Jember. Meski berlangsung di tengah masa pandemi covid-19, kegiatan tersebut berlangsung lancar dan sukses dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, yakni mengenakan masker, face-shield, jaga jarak dan juga physical distancing.

Pada momen Yudisium tersebut, Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini meluluskan 6 mahasiswa, yaitu: Ainur Rohmah, Vera Yuniar, Nurhalimah Hakiki, Ana Ainur Rohmah, Ria Octaviana, dan Arini Hidayati. Meskipun hanya meluluskan 6 mahasiswa, namun kaprodi PIAUD, Mahrus tetap merasa bangga karena prodi PIAUD yang tergolong prodi baru di FTIK IAIN Jember mampu meluluskan mahasiswa dengan IPK diatas 3 koma dan bahkan 2 diantaranya : Nurhalimah Hakiki dan Ria Octaviana lanjut di jenjang S2 pada jurusan yang sama yaitu PIAUD. Di masa pandemi covid-19 ini mereka mampu menyelesaikan skripsi dengan tepat waktu, bahkan lebih cepat dari yang ditargetkan para dosen pembimbing," ujarnya.

Usai mengikuti kegiatan Yudisium, keenam mahasiswa PIAUD pun melaksanakan kegiatan foto bersama  di depan Gedung Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Jember. Dan 4 diantaranya ada yang foto bersama dengan kaprodi PIAUD. Setelah berfoto, kaprodi PIAUD tidak lupa mengucapkan selamat serta memberikan do`a kepada keenam mahasiswa tersebut. (RR)

Berita Terbaru

Sosialisasi Kebijakan Survey Kepuasan Dosen dan Tenaga Kependidikan Terhadap Manajemen SDM
09 Sep 2023By oprpiaud
Prodi PIAUD UIN KHAS Jember Melakukan Benchmarking di PIAUD UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
05 Sep 2023By oprpiaud
Sosialisasi Kebijakan Pengembangan Kurikulum FTIK UIN KHAS Jember 2021
17 Aug 2023By oprpiaud

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;